Whatsapp Bisakah Air PDAM Diminum? Pastikan Anda Sudah Memasak dan Sterilisasi Air Terlebih Dulu - hargauvwater.com | Jual Lampu UV Sterilight dan Viqua 8 GPM untuk Depot Air Minum Isi Ulang
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ady Water adalah distributor media filter air, filter udara dan alat ukur kualitas air. Pusat kami di Bandung dengan cabang di Jabodetabek dan Surabaya.

Bisakah Air PDAM Diminum? Pastikan Anda Sudah Memasak dan Sterilisasi Air Terlebih Dulu

Daftar Isi

  1. Pengantar: Definisi Air Siap Minum PDAM
  2. Air Siap Minum Rawan Tercemar Bakteri
  3. Ady Water Solusi Penyaringan Air PDAM Siap Minum
  4. Keunggulan Mesin RO

Pengantar

Air Siap Minum adalah air yang telah melalui proses pengolahan yang memadai sehingga aman untuk dikonsumsi oleh manusia. PDAM merupakan penyedia utama air siap minum bagi masyarakat di perkotaan.

Air Siap Minum Rawan Tercemar Bakteri

PDAM menghasilkan air yang layak minum, namun air yang sampai ke rumah-rumah bisa terkontaminasi bakteri atau karat besi yang terbawa oleh pipa distribusi yang sudah lama. Oleh karena itu, meskipun air PDAM telah diolah, tetap diperlukan langkah-langkah tambahan untuk memastikan kebersihannya sebelum dikonsumsi.

Ady Water Solusi Penyaringan Air PDAM Siap Minum

Ady Water menyediakan solusi lengkap untuk menyaring air PDAM sehingga menjadi siap minum. Salah satu solusi yang disediakan adalah menggunakan mesin RO (Reverse Osmosis) dan lampu UV sterilisasi air.

mesin RO, mesin air RO, harga mesin RO, mesin RO 2000 gpd, mesin RO 1000 gpd, harga mesin air isi ulang RO, mesin RO air minum, skema mesin RO, mesin RO 500 gpd, harga mesin RO 2000 gpd, mesin air RO rumahan, mesin RO 4000 gpd, cara merakit mesin RO sendiri, harga mesin RO 1000 gpd, mesin penyaring air langsung minum reverse osmosis, mesin RO 100 gpd, harga mesin RO 4000 gpd, cara merakit mesin RO 2000 gpd, harga mesin air RO, mesin RO 200 gpd, mesin RO air, mesin RO rumah tangga, mesin RO untuk rumah tangga, alat mesin RO, gambar mesin RO, harga mesin RO 4000 gpd inviRO, harga mesin RO kapasitas 200 galon, mesin air minum RO rumah tangga, mesin RO fujiRO, cara merakit mesin RO 100 gpd, harga mesin air RO hexagonal, mesin air RO untuk rumah tangga, mesin galon RO, mesin RO 600 gpd, harga mesin air RO untuk rumah tangga, jual mesin RO surabaya, mesin RO rumah tangga terbaik, cara kerja mesin RO, cara pasang mesin RO 100 gpd, harga mesin air RO 500 gpd, harga mesin RO 5000 gpd, jual mesin RO murah, merakit mesin RO 2000 gpd, mesin reverse osmosis industri, mesin RO 6000 gpd, mesin RO air laut, paket mesin RO, rangka mesin RO, RO mesin, skema mesin RO 1000 gpd, spare part mesin RO,

Bagaimana Cara Kerja Mesin RO dan Lampu UV?

Mesin RO air minum berfungsi untuk menghilangkan sisa-sisa partikel yang mungkin terbawa air PDAM dari pipa distribusi. Membran reverse osmosis yang digunakan pada mesin ini mampu menyaring partikel-partikel halus sehingga air yang dihasilkan menjadi lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi.

Sementara itu, lampu UV sterilisasi air berfungsi untuk memberikan proteksi tambahan dengan membunuh bakteri atau kuman yang mungkin terkandung dalam air PDAM. Sinar UV yang dipancarkan oleh lampu ini memiliki efek mematikan terhadap mikroorganisme yang ada dalam air.

Mesin RO untuk rumah tangga ini yang dijual Ady Water tersedia dengan merek Luso, dan dapat menggunakan membran RO dengan kapasitas mulai dari 75 GPD hingga 600 GPD. Dengan demikian, Anda dapat memilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan dan jumlah pengguna air di rumah Anda.

Keunggulan Mesin RO

  • Variasi kapasitas yang tersedia, mulai dari 75 GPD hingga 600 GPD
  • Cocok untuk kebutuhan rumah tangga
  • Mampu menghilangkan partikel-partikel halus dan bakteri dari air PDAM
  • Pemasangan praktis dan mudah digunakan
mesin RO, mesin air RO, harga mesin RO, mesin RO 2000 gpd, mesin RO 1000 gpd, harga mesin air isi ulang RO, mesin RO air minum, skema mesin RO, mesin RO 500 gpd, harga mesin RO 2000 gpd, mesin air RO rumahan, mesin RO 4000 gpd, cara merakit mesin RO sendiri, harga mesin RO 1000 gpd, mesin penyaring air langsung minum reverse osmosis, mesin RO 100 gpd, harga mesin RO 4000 gpd, cara merakit mesin RO 2000 gpd, harga mesin air RO, mesin RO 200 gpd, mesin RO air, mesin RO rumah tangga, mesin RO untuk rumah tangga, alat mesin RO, gambar mesin RO, harga mesin RO 4000 gpd inviRO, harga mesin RO kapasitas 200 galon, mesin air minum RO rumah tangga, mesin RO fujiRO, cara merakit mesin RO 100 gpd, harga mesin air RO hexagonal, mesin air RO untuk rumah tangga, mesin galon RO, mesin RO 600 gpd, harga mesin air RO untuk rumah tangga, jual mesin RO surabaya, mesin RO rumah tangga terbaik, cara kerja mesin RO, cara pasang mesin RO 100 gpd, harga mesin air RO 500 gpd, harga mesin RO 5000 gpd, jual mesin RO murah, merakit mesin RO 2000 gpd, mesin reverse osmosis industri, mesin RO 6000 gpd, mesin RO air laut, paket mesin RO, rangka mesin RO, RO mesin, skema mesin RO 1000 gpd, spare part mesin RO

Ady Water memiliki komitmen untuk menyediakan solusi penyaringan air PDAM yang berkualitas dan dapat diandalkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan mesin RO, Anda dapat menghubungi Fajri di nomor 0821 4000 2080.

Ady Water, supplier produk: [Mesin RO]

Jangan lewatkan kesempatan untuk memastikan kebutuhan rumah tangga atau industri Anda terpenuhi melalui produk-produk berkualitas dari Ady Water.

Hubungi kami di:

  • Kontak WA sales: [Fajri 0821 4000 2080]
  • Email: adywater@gmail.com

Produk Ady Water meliputi

  • Pasir Silika / Pasir Kuarsa
  • Karbon Aktif / Arang Aktif
  • Pasir Aktif
  • Pasir MGS
  • Pasir Zeolit
  • Pasir Antrasit
  • Pasir Garnet
  • Tawas
  • PAC
  • Tabung Filter Air
  • Lampu UV Sterilisasi Air
  • Ozone Generator
  • Molecular Sieve dan Carbon Molecular Sieve
  • Activated Alumina
  • Katalis Desulfurisasi
  • Ceramic Ball

Dan jika Bapak Ibu ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk Ady Water, silahkan cek katalog kami di link berikut ini.

Catalog

Posting Komentar untuk "Bisakah Air PDAM Diminum? Pastikan Anda Sudah Memasak dan Sterilisasi Air Terlebih Dulu"